Tuesday, December 02, 2008

Sumatif (Last updated, maybe..)

Akhirnya nilai yang gue tunggu-tunggu keluar juga..

Dan sudahlah pasti gue remed geo fisika untuk semester ini -____- agak babi banget ya sodara sodaraaa

Nilai fisika gue 56 coba, bayangin! mau jadi apa gue? gini nih mau msk itb? Ya ALLAH perjalanan gue masih panjang dan berkelok (apa seeeeh)

Oiya terus ya bahasa indo gue turun drastis perlu di garis bawahi <U>turun drastis, biasanya kan gue dapet 90 eh eh giliran orang pada bagus gue malah dapet 75. what the!? mau jadi apa gue di depan Pak Bandeng (nama disamarkan)?!@#$%^&*()

Good news nya gue kaga remed or loooch padahal dapet 66.67 joba hahaha itu soalnya guru olahrraga udah terketuk pintu hatinya bahwa skbm untuk olahraga teori 75 itu ketinggian!!

Mukjizat lainnya yaitu I DON'T HAVE TO GET ENGLISH'S REMEDIAL SEMESTER FOR ALL BASIC COMPETENTION (in Indonesia Kompetensi Dasar) ohmygodness Miracle abeeeeeeeeeeeeeeeeeeeez

Tapi dibalik semua kesenangan gue terbesit sebuah kesedihan yang mendalam, yaitu I MUST TAKE REMEDIAL SEMESTER PHYSICS AND GEO IN A SAME TIME AT FRIDAY THIS WEEK!!!!!!!!!!!

WISH ME LUCK AJA DEH, OKEOKE

PS:
xd tersayaaang, kapan mau jalaaaaaaaaaaaaan?

No comments:

Post a Comment

Comment