Monday, December 15, 2008

Jadi nyesel atau nggak?

Jadi gini kan gue udah ngmg kalo keluarga tante gue yang dari padang lagi berada di Jakarta sampehari idul adha (senin nanti) nah gue diajak jalan tuh kan ama tante gue.

Niat awal jalan ke dufan kan pas ditanya ya gue mau banget laaah. Tapiiiiii udah jam 10-an keluarga tante gue gak berangkat-berangkat juga. Gue berfikir udah gak guna lagi lah ke dufan.

Berhubung tiba-tiba gue sakit kepala, nah saat mau berangkat gue beralasan sakit dan mau istirahat. Jadilah gue istirahat aja di rumah dan ditemani nyokap -___-

Sebenernya bosen juga di rumah, tapi yaa mau gimana lagi hehehue

Gue tidur sore kan tuh dari magrib sampe pagi. Nah gue memilih tidur karena tante gue tuh gak pulangpulang.

Pas paginya gue nanya ke adek gue ternyata mereka Cuma jalan-jalan ke Sea world sama beli baju ke two mangoes (mangga dua). Zzzz banget gak tuh? Jadi seharusnya gue nyesel ape kagak? Wkwkwk

No comments:

Post a Comment

Comment