Wednesday, December 17, 2008

Pelantikan paskibra smpn 115

Keberuntungan buat gue, angkatan paskibra senior gue yang sekarang satu angkatan ama gue mengizinkan gue ngelantik anak kelas 7 dan kelas 8. Dan special thanks juga buat kak buyung huehuehe, pelatih paskib satu ini ngizinin gue juga buat ikut.

Pelantikan dimulai hari sabtu 13 des. Sebenernya apel pagi jam 7 kan, tapi gue datang jam 8 an gitu haha.

Jam 9-an kan latian pd-pbb buat kelas 7 ama kelas 8. Nah gue ikut marah-marah loh! Eh ga juga deng gue mah kebagian tokoh protagonist wkwk gak percayaaa kan tampang gue tampang protagoniiiis haha.

Abis isoma kan mi ama pos pos git. Gue kebagian pos akhir yaitu pos pd-pbb. Pokoknya gue nyolotin tuh anak kelas 7 deh sampe ada yang nangis gara-gara gue ama anak kelas 8. Partner gue di pos ini nesya (kelas 9), trus dimas gana anka ilham bebi puput (kelas 8) tadinya ada mazmur ama dihap tapi gaktau kenapa tuh orang dua ganti ke leadership post (pos 3)

Pas mi gue bener-bener negluapin marah tuh haha tapi gak banyak kok yang kena semprot gue. Soalnya bingung marah dengan alasan yang logis.

Heem pas malamnya ka nada perkenalan pihak alumni. Lah gue bingung kan tuh masuk angkatn berapa. Gue di daftar sebenernya paskib XVII tapi sekarang ama anak XVI jadi maunya apa??

oiya lain kali gue editnya ya mau tidur wekeke oke

No comments:

Post a Comment

Comment