Monday, December 15, 2008

Idul adha berkah atau bencana?

Happy idul adha semuaaaa (telat lo de!!!!!!!!!!)

Wkwk udah seminggu selang dari hari idul adha tapi gue baru sempet ngepost sekarang ;-)

Nah kurban tahun ini gue solat ied di istiqlal. Berhubung gue dan keluarga itu udah telat banget berangkatnya, jadilah gue dapet di lantai atas -_-

Ah itu gak penting. Hal yang mau gue ceritain yang berhubungan dengan title up there ialah

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Saat mau masuk pintu yang ada pemeriksaan barang gitu gitu gue gatau kenapa terpisah dengan bokap gue. Yaudah gue kira gak ada ynag ganjel kan terus gue jalan aja tanpa hambatan la la la la la

Eeeheh pas mau pemeriksaan kan sesek banget tuh udah kaya milyaran semut kan ya nah di belakang gue itu kaya bapak bapak garing jayus pokoknya mencurigakan ichhhh kayak mau nyopet gue berpikirnya. Yaudah guemeningkatkan keamanan ekstra kan tuh.

Fiuuh ternyata gaada apa-apa. Terus gue jalan ke lantai 2 mencari tempat. Pas udah dapet tempat ternyata solat belum mulai dan direncanakan dimulai jam 7.10 (nungguin presiden giddu deh -_-)

Pas jam 06.48 kurang lebih tante gue dapet sms dari suaminya yang isinya:

“From: +62212210****

Hati-hati terhadap semua barang-barang. Hpnya om agus udah melayang”

Yang dimana om agus diatas yang dimaksud adalah bokap gue ;(

Pertama sih gue bodo amat, yaudahlah mungkin belum rezeki. Tapiiiiiiiiiii makin makin kesini ada sesuatu yang mengganjal. Gue mikir-mikir terus kan tuuuh apa coba eh eh ternyata gue mendapatkan jawabannya:

“BAHWA TERNYATA SIM CARD YANG BERADA DI DALAM HP BOKAP GUE ADALAH SIM CARD GUE YANG IM3!!!”

Itu mengandung arti bahwa:

“jika hp bokap gue hilang maka, hp sim card gue juga ilang! Oh shit meen!@#$%^&*()_+”

Gimana dong nih pasti sebenernya banyak bgt sms masuk kesitu. Ya gak dapat dipungkiri pasti banyak sms masuk yang ditujukan ke gue (wkwkwkwk berasa artis astajim)

Gue gak ngerti kenapa malam sebelumnya gue menukarkan sim card gue dengan sim card bokap. Dan terdapat satu jawaban yaitu : “TAKDIR

Yaudahlah udah ya sedih-sedihnya nah ini dia foto-foto di istiqlal.




(This photo has taken by my mother. not bad)



(look more different than above. this photo have taken by me)



(gaada guenya kok, tenang ajaaa)



(yang item gue dan adek gue. yang sipit adek-adek sepupu gue. terlihat banget kan perbedaan antara keluarga gue dengan tante gue huehue)

Abis dari istiqlal gue ke monas (ngalay dikit laah, sekalian melatih jiwa seni gue) haha










(this photo has taken by my father. oh dad please i am so ugly there plus more black wkwkw)

No comments:

Post a Comment

Comment