Monday, December 15, 2008

Adek gue yang malang.

(Foto di sebelah kiri itu diambil pas27 nov 2008, pas anak sd rekreasi. dan yang sbelah kanan diambil 3 jam stelah nangis. pas gue liat liat lagi kayanya gak ada yang berubah ya heeem)

Sbenernya gue sayang ama adek gue yang satu ini tapi berhubung dia agak banci gitu jadi gue kesel parah.

kenapa ya gue bilang banci, soalnya dia kerjaannya nagis muluuu kadang yang gak penting juga ditangisi (sbenernya gue juga gitu tapi gue kan cewek jadi wajar) tapi adek gue gak banci kok. Ah tau ah

Langsung aja ke pokok bahasan.

Adek gue kan kerjaan nya nangiiiiiiiiiiiiiiiiiis mulu kan karena hal gak penting. Nah akhirnya adek gue mendapatkan imbasnya. Saat nangis nyokap yang udah keseeeel banget menggiring adek gue ke kamar mandi, niatnya sih mau dikurung, tapi ada satu hal kejadian. Pas nyokap ngangkat adek gue, kuku nyokap gue yang panjang menggoresi muka adek gue.

Mampuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus. makan tuh nangis!

No comments:

Post a Comment

Comment