Friday, December 26, 2008

Doing Fun in Dufan?

Kenapa harus pake tanda tanya???????

Soalnya nih ya gue tuh benci banget, katanya mau pada ke dufan eh nyatanya yang kesono cuba Sembilan orang.

Sebenernya itu kita anak xd udah ngerencanain dari hari apa gitu. Gue dapet sms dari tiva, tito. Eh eh pas hari H si tipe kagak ikut -____-

Jadi nya yang ikut gue najmi shinta tito hakiem bagas ikhsan haryo trus kalo yudis nyusul karena dia kita tinggalin pas naik busway haha peace yo dis!

Padahal malemnya pas gue sms-an ama najmi dia bilang kalo 15-an lebih yang bakal ikut. Ya gue percaya lah orang gina aja ampe majang majang di nick kaya gini:

"ayo x-d kita ke dufaan!"

Eh eh pas di confirm pas hari H dia malah ngomong:

"aduh maaf ya mi tapi gue hari jumatnya ada acara yang lebih pasti. Jadi takut kecapekan maaf bgt ya mi."

(kurang lebih seperti itu, jika ada kesalahan mohon dimaafkan)

Tadinya gue udah maunya nonton aja tuh, tapi si hakim ama ikhsan ngotot tetep ke dufan aja lah soalnya mereka izin ke ibu-ibu mereka buat perginya ke dufan.

"Ntar kalo nonton tapi ngakunya tetep ke dufan tapi pas di cek kagak ada stempelnya, mampus gua" begitulah kira-kira sanggahan dari mereka.

Yaudahlah kita tetep memustuskan tetep ke dufan. Di dufan kita udah kaya anak alay kali wkwkwkwk. Oiya pas hari itu tuh ada kaya acara dari pepsodent gitu. Trus ya hari itu gak tau kenapa banyak anak semabel, yang kelas 8 ataupun kelas 9. Haha serasa punya semabel (lebay)

Kegiatan yang gue lakuin di dufan juga standar lah main makan solat gitu gitu aja. Tapi gue sebel ya soalnya gue gak kerasa ke dufan, itu tuh gara-gara gue gak ke wahana istabon yang merupakan wahana wajib gue kalo ke dufan huhuhu noraksssssssssssssssssssssssssssssssssss

Yaudalah whatever, eh sebelom pulang kan foto tuh di depan bianglala, nah kita minta tolong ama mas-mas buat fotoin. Nah hasil take nya dia tuh lumayan lah buat ukuran mas-mas (peace maaaas) tapi teuteup we say lot of thanks loh buat mas haha

Eh sebagian foto dari kamera ikhsan udah ada tuh di facebook gue.

My facebook keyword search : Fadiah Dea Zahrina

No comments:

Post a Comment

Comment