Wednesday, December 17, 2008

My mother (Y)(L)


I loooooooove my mother!

Siapa sih anak yang gak sayang ama nyokapnya? walaupun gue bukan tipe orang yang mengungkapkan rasa sayang itu dengan pelukan ciuman atau sejenisnya tapiiii dibalik kedurhakan gue yang terkadang gue lakukan, gue SAYAAAAANG BANGET SAMA MYMAMA.

bentar lagi nyokap ulangtahun yang ke 40. wah udah tua nih nyokap tapi gue belum bisa kasih apa-apa. malah prestasi gue semakin memburuk, tapi permintaan banyaaak banget. kalo gue inget inget gue merasa berdosa sendiri -______-


Nyokap ultah tanggal
19 des nanti dan seumur-umur gue belum pernah kasih kado ke nyokap. tanggal 19 des tahun ini itu bertepatan dengan pembagian raport semester ganjil sma 8. walaupun gue gak bisa kasih kado, tapi gue harap nilai gue tidak terlalu jelek. jadinya nyokap gak kecewa di hari ulang tahunnya. kalo aja gue anak yang terbuka kepada nyokap gue mau bilang:


I LOVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVVE YOU MOM MORE THAN ANYTHING.

huah gue jadi sediih ;-(


pokoknya,
MAMA HAPPY BIRTHDAY. PLEASE FORGIVE ALL MY FAULTS. I LOVE YOU ALTHOUGH I'VE NEVER TELL IT DIRECTLY, BUT DEEPEST PART OF MY HEART I ALWAYS LOVE YOU (Y)(K)(L)(G) once again, i love you mom ;-))


(gambar itu diambil pas graduation gue, gue masih berambut panjang huehe. eh mau nanya gue mirip gak ama nyokap? hahahahua)

No comments:

Post a Comment

Comment