Saturday, December 13, 2008

Emg muka gue alay apa?

Lanjutan posting sebelumnya
-------------------------------------------------------------------------------------------
Sebelumnya kan gue ngmg gue berangkat ke hobi-hobi jam setengah dua an kan, nah karena gue naik motor dan gak kena macet jadinya gue cepetnyampe disana. Oiya sebellumnya gue kan sempet bingung harus lewat mana, gue akhirnya nelpon ichi:

I: hallo?
G: chi in idea. Ci gue harus ambil jalan sebelah mana?
I: lo lewat mana de? Pdk gede plaza atau tol?
G: plaza
I: ooh kalo itu mah lurus aja de. Ntar lo nemuin hobi hobi disebelah kanan.
G: oh ok chi
I: kalo misalnya masih gatau Tanya orang sekitar situ aja de. Hobi-hobi terkenal disekitar situ
G: oooh makasih ya chi

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ahudah gue nanya orang sekitar situ trus nyampe dgn selamat tapiiiii yang lain juga belom nyampe! Oh shiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit men. Yaudah deh alhasil gue jalanjalan sekitar pondok gede. Gue nostalgia ke rumah lama gue yang kata bokap gue sih (kalo masih ada pohonnya) ari-ari gue masih dikubur dibawah pohon jambu(bokap ragu antara jambu dan belimbing)

Terus pas gue nyampe ternyata udah gak ada pohonnnya ah serem deh gue
Yaudahlah gue balik ke hobi-hobi kaaan nah ternyata anak anak udah pada nyampe. Karena ichi nyuruh lewat pintu satu gue ke pintu satu.

Nah muncullah penjaga hobi-hobi yang dengan sangat ramahnya:

P: maaf mbak lewat pintu yang satunya
G: ooh (gue oh oh aja)
B: loh ini bukannya pintu satu?
P: ooh iya ini pintu satu. Tadi mbak temennya lewat yang satu lagi
G: lah? Terus saya tadi disuruh lewat pintu satu kok
P: ooh mbak dari sma 8 ya? Saya kira dari smp lain. Soalnya tadi aada anak smp yang mau lewat sini


Ziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing


EMANGNYA MUKA GUE ALAY APA SAMPE DIKIRA ANAK SMP? HE?

To the point ya makur kan udah mulai kan tadinya kita, nah here are some photos:




(5 foto diatas niatnya pada mau candid gitu tapi apa apaan tuh ada yang sadar kamera)

(Foto yang ada diatas itu adalah tempat yang kami jadikan makur).


Oiya parah banget kan selesai makur diguyur kan yaudah deh gue pulang dengan basah kuyup. Kan gue ORANG PERTAMA YG PULANG, trus gue nyomot souvenir satu hihi (tapi sekarang gak tau dimana) ah parah banget dah.


Tau gak siiiiiiiih gara-gara gue pulang duluan gue melewatkan satu kejadian penting: AKHIRNYA KUMIS NEMBAK EMIL! Wwaaaa selamat ya you guys, cepet kasih PJ ke gue biar langgeng haha

Ps: for more photos click this link!

No comments:

Post a Comment

Comment