Saturday, December 13, 2008

Oooh deep pool


Well, sebenernya gue udah mau nulis postingan tentang ini udah lamaaaaaaaaaaa banget tp baru sempet sekarang ooh I was very busy last week weeeek (feeling like Hollywood artist)

Jadi minggu kemaren, tepatnya hari sabtu 6 desember 2008 kan mau ada acara syukuran pagil atau yangbiasa disebut MAKUR. Nah kami sebagai papangilas yang bertindak sebagai penyelenggara acara (panitia juga boleh) harus dating ke tempat jauh jauh dari jam seharusnya kan ya. Ok let me go, tapi berhubung gue males ngupoad foto jadi gue cerita kejadian sebelum makur aja ya yaya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gue bangun di pagi sabtunya terus langsung siap siap mau pergi berenang ke senayan. Tadinya masa bokap gue sempet nyasar ke istora zz bgt ga tuh. Haha

Gue jadi inget malem sebelumnya kan gue nge-chat anakanak cowok X.D yang udah berenang duluan di hari sebelumnya. Gue nanyain seberapa dalem kolam di sana, maklum gue takut kedalaman, apalagi kedalaman yang berair hiii.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pertama ikhsan:

G: tadi berenang ga? Kalo iya kolamnya dalem gak? (kurang lebih kaya gitu)

I: gw gak berenang, orang gue aja gak bisa berenang (lupa gimana caraa dia ngmg, intinya sih gitu)

G: ah payah. Trus yg berenang siapa dong?

I: hakim fakhri gitu gitu

G: ok

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

karena yang online fakhri, jadilah gue nanya ke dia

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

G: tadi berenang gak ri?

F: berenang kok

G: kolamnya dalem gak?

F: gakjuga

G: seberapanya lo?

F: hmm sedada gue kali

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pikiran gue tuh kan tinggi fakhri 170 centian kan nah gue kan sebahunya dia berarti gakmungkin kelelep doong, jadi tenang tenang ajalah gue berenang. Trus kan gue datengnya tepat waktu giddu eh eh tibatiba gue melihat disa dan esti yang belum ganti baju. Karena berhubung mereka sekelas am ague jadilah gue mangantarkan mereka dulu ganti baju (padahal kalo nggak gue bisa pemanasan dulu bareng kloter awal -___-)

Ternyata pikiran gue beener, kolamnya dangkal Cuma satu meteran mungkin. Tapi sebenernya agak gak logis juga ambil nilai pake kolam itu, soalnya emg dangkal banget..!!!

Oiya pas kami anak 8 berenang ada juga sekolah lain berenang juga, trus mereka cewe cowo dicampur giddu. Trus (maaf ya) mereka agak norak gitu kan main gendong gendong giddu trus siramsiram aer antara cewe cowo zz

Ok back to my problem

Kaaan udah saatnya ambil nilai kaaaan, alhasil gue tenang tenang aja berjalan ke seberang kolam (lewat darat) trus pas gue nyebur ke kolam ANJRIT KOLAMNYA MENURUN DRASTIS PARAH BANGSAT!@#$%^&*()

Aargh gue minta esti kan supaya gue yang paling pinggir tapi si esti juga takut dalem zz yaudah gue ngalah gue ke kolam yang dangkal alias gak berenang! Gue Cuma asal jalan kan terus pas udah nyampe di sberang yang satunya pak gatot nanya nama gue, yaudah gue kasih tau nama gue eeh gatau dia ngaapain ke nilai gue. Karena gue agak curiga gue nanya balik kan ya eeh dia malahbilang : “udah kok bagus bagus” zzzzzzz BAGUS DARIMANAAAAAAAAA????

Ah pasrah ajalah, kalo ntar pas nerima rapot gaada nilai aquatic gue di rapot salahin pak gatot! Wek parah dah

-------------------------------------------selesai berenang------------------------------------

Gue niatnya mau di jemput bokap gue eh eh tapi bokap pas di telpon masih nyantai di rumah (dikira dari rumah gue ke senayan tinggal ngesot kali ya) yaudah karena gue takut di kira anak alay atau semacamnya, gue pulang naik mobil nindy. Kita ke sam 8 dulu kaan nah ternyata di 8 (tepatnya XF) sudah berkumpul nak anak pagil rajin dan berbaik hati meluangkan waktunya buat ngurusin baju (thanks ya my brother and sister!)

Nah bajunya jadi kaya gini nih

(bagus gak. kata kakaknya kenapa pake spidol? sedangkan spidol sangatlah merusak. jawabannya saya mah ngikut aja kak hehehue)

Trus gue akhirnya dijemput juga kan di 8, trus gue pulang dan mandi. Lalu nungguin keluarga tante gue yang lagi liburan ke Jakarta. Setelah jam 2 mereka baru datengkaan yaudah gue salim trus bilang mau pergi. Yaudah deh gue pergi ke hobihobi. See you in next post!

No comments:

Post a Comment

Comment