Friday, November 28, 2008

Unpredictable

Alhamdulillaaaah

Puji dan syukur hamba panjakan atas berkat rahmat-Mu Ya Allah Tuhan semesta alam


YES YES (Y)

i got unpredictable score in math. 79!! kenapa gue bilang tak terduga? jd kan gini, waktu 2 menit terakhir pengawas gue yg killer abezz ngmg


----------------------------------------------
B: waktu tinggal 2 menit. Pergunakan untuk ngitemin jwbn dll bla bla bla
G(dalam hati): ah tanggung ntar aja kalo uda 1 menit. {pada saat itu gue kosong lebih kurang 13 nomer)


2 minutes later, bell was ringing----------------------------------------------


kriiiing kriiiing (bunyi bel)

G: AAAAAAA (dalam hati shit damn fvck omg allahuakbar) tunggu bu aduh tinggal buletin nih bu
B: Cepat taruh ke depan A disini B disini. Kalo salah ibu gak mau tau
G&XD: aduh bentar lg deh bu tinggal itemin doang
B: ibu itung sampai 3 kalo gak ibu tinggal 1,2,3.......
G: iya bu iya bu sabar(gue jalan sambil asal buletin jawaban kosong TANPA MENGHITUNG, pokoknya yg gue liat itu yg gue itemin)
B: kan ibu udah bilang dr 2 menit sblmnya, waktu tinggal dikit, masih enak enakan aja


---------------------------------------------------------------------
bzz siapa juga yg enakenakan? stres lo kira enak apa?


yaudah gue ngisi semampu gue, dan pas gue cek ulang ternyataaa

NOMER 3 GAK GUE JAWAAAAAAB!!!!!

omg?!"-()@&+;%*~

yaudahkan tambah pesimis aja kan gue...... Tapii in fact i got unpredictable score, alhamdulillah banget ga boong gue. hihi


oiya nilai lain juga udah dibagiin
*SOS: 75
*AGM: 94
*BIO: 72
*PKN: 92
*KIM: 83
*TIK: 74 (gosipnya: skm diturunin, jd gue garemed hehe)
*JER: 78
*ENG: (belum ada. lagian sistemnya ribet, dibagi per KD gitu. Tp buat semua kd pelajaran ini, gue pesimis............)
*MAT: 79
*OR: (what the hell laaah. Tp udah pasti gue remed)
*FIS: (males gue bahasnya, liat postingan bawah aja deh)


soon : eko, indo, sej, geo. mudahmudahan gak ada yg suraaaaam amin


eh gue masa mau ngelantik anak pabels kelas 7 bsk hehe, mumpung gue lg bad mood nih. Kan lumayan melepas penat.


Next project: REMEDIAL SEMESTER DAAAAAN BANYAK KLINIK HUWAAAAA


see ya! (Y)

4 comments:

  1. deaaaaaa cie yang mathnya ga remeeed
    eh link gue dong. gue link lo deeeeh

    ReplyDelete
  2. cie dea
    remednya cuma 1
    haha
    visit my blog juga yah!

    ReplyDelete

Comment