Monday, November 24, 2008

Gak penting kaleee

Malessssss

Postingan gue yang gak penting lainnya, hari ini gue gak ngerti mesti ngapain
Pulang sekolah solat nonton makan ngenet pake hp gitu aja teruuuuuuuuuuuuus


Oiya pas gue lagi asik asik ngelindur, ternyata sodara gue namu ke rumah gue, yaudahlah dasar nasib gue bangun dengan wajah nan “rupawan” untuk menyalami sodara sodara gue itu keteeeeek banget! Tau ga sih orang lagi tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur

Berhubung gue tadi gak makan malem, gue jadi gak bisa tidur lagi. Perut gue ngerengek minta dikasih umpan tapiiiiiii gue gengsi minta makan sama nyokap. Soalnyaaaa pas gue disuruh makan malam


---------------------dialogue gue dan nyokaps--------------------


N: Dea, makan dulu baru tidur
G: ah kenyang tadi dea udah makan di sekolah (fakta 1: GUE GAK MAKAN DI SEKOLAH)
N: jam bara dea makan?
G: jam 3 pas pulang (fakta 2 : GUE TERAKHIR MAKAN JAM 7 PAGI)
N: makan pakai a dea?
G: nasi laaaaaaaaaah (fakta 3 : KAN GUE UDAH BILANG GUE KAGA MAKAN APAAPA, EH GUE MAKAN BATAGOR DOANG)
N: beko sakik mama ndak antar ka rumah sakit loh
G: enggak kok ma (fakta 4: KENYATAANNYA PERUT GUE MULAI SAKITTTT)


-----------------------------KESIMPULAN--------------------------------


GUE SEKARANG LAPEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEER HUHUHUHUHU KUALAT KAN GUE AMA EMAK GUE


PS: kapan kapan gue mau posting tentang anak papan gilas ama xd berikut fotonya ah ah doain jadi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment

Comment