Sunday, November 23, 2008

Catatan Akhir Minggu

idih najong bgt kan ya titlenya ahaha kaya judul pelm apaaaa gitu yg ada cowok gue maen di situ

zinggg krik krik-------------------------------------manusia lewat

ah banyak ngemeng langsung aje ye

Minggu, 11/16/2008:
yaelah hari minggu yg zzz bgt
kan gue bangun jam 7 pagi noh dan gue ga solat subuh ^psst lg ga solat emg haha^ gue lgsg aja ke bawah makan ^jorok bgt lu kaga gosok gigi^ trus My beloved mom said: 'Mama jo papa ka pai ka jatiluhua. Dea jo adiak di rumah sajo yo' (in indonesia: 'Mama sm papa mau pergi ke jatiluhur. Dea sm adek di rumah aja ya') sbg anak yg berbakti gue bilang : 'iya ma' trus nyokap ngemeng lg: 'jaan main internet yo. beko mama ka telpon ka rumah' (indonesia: 'jangan main internet ya. nanti mama mau telpon ke rumah') ah gue mah nurut aja 'iya maaa' trus nyokap bokap pergi en deeeeen -------------------------------------
gue dgn durhakanya tidak mengindahkan perkataan nyokap gue, gue nyolok kabel telepon dan voilaaa gue maen internet deh. Adekadek gue yg melihat kejadian ini bilang 'ntar bilangin mama loh' gue bilang aja 'biarin weee' trus gue maen udah dua jam an noh ^tadinya niat cuma stgh jam z^ lagi fb gue kebanyakan request blablabla trus sedang asikasiknya main terdengar suara pagar gue lg dibuka ziiiiing nyokap balik lg-------------------------------------

gue ganyangka balik secepet itu, begitu menangkap basah gue nyokap marah marah bentar trus gue cuma bisa ngeles 'orang baru main stgh jam, lagian dea mau ngecek email' astagfirullah boong bgt guaaa trus nyokap cuma bisa iya iya aja haha. Trus nyokap gue nyuruh gue lepas internet yaudalah dgn sangat menyesal gue terpaksa ^sebenernya sih udah terpenuhi apa yg gue mau, tp ya mau gimana lg hasrat ngenet gue masih menggebu^ eh setelah gue copot kabel nyokap pergi lagi what the?!*@{#\~¤ aargh tau aja sih gue lg maen --------------------------------------------------------------------------

yaudalah karena gue males nyalain komputer gue ke lantai atas deh buat nonton tivi pokonya gitu mulu deh sampe jam dua. Nah jam 2 nyokap kan udah balik tuh trus bawa bakso buat makan siang gue dan adek adek gue hah keluarga bahagia ahudahah sampe sini aja buat hari minggu kemaren hihi dadah buat hari hari besoknya ntar aja ya wadezing --------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Comment