Monday, January 05, 2009

One day

Ah cuma posting lewat hp nicccch gaseru abisssssh

eh hari ini gue panen duit hihi gapenting heem
eh hari ini kan msk jam stgh tujuh ya katanya sih BUAT MENGURANGI KEMACETAN itu kayanya agak idiot ya soalnya, in fact malah TAMBAH MACET jd buat pemerentah niye JAM MSK SKLH TIDAK BERPENGARUH KPD KEMACETAN DI JAKARTA YG SUDAH MENDARAH DAGING.

Ah udah ya intermezzo nya skrg back to topic

hari ini kelas gue ada anak baru. 2 cewe 1 cowo. Gue kasian ama mereka sih. Pas mereka pertama msk disambut dgn sangat tidak logis. Ya mau gimana orang kelas gue mayoritas yg you know laaaaaaaah

oiya benci bgt msk msk udah ditumpuk tugas ih kaya tai anak anjing ga sih

btw gue blm buat tugas msdiah yg summary. males gue ngerangkum

ah udah ya byeeeeee

No comments:

Post a Comment

Comment