Saturday, January 03, 2009

Gak ada kerjaan

Hemm akhir-akhir ini sih sbenernya gue punya banyak cerita sihh eh gak juga deng eh tau ah gelap -_____________-

Jadi gue memutuskan untuk kilas balik aja deh. Jadi di tahun 2008 ini tuh gue banyaak banget jatuh bangun nya (jailah jatuh bangun . dang duttsssss abisssssssssssssssssssh)

Heem tahun 2008 itu gue mendapat kesempatan {Alhamdulillah ya Allah…} untuk berumur 13 tahun [1 January 2008 pukul 00.00-2 July 2008 pukul 23.59] dan 14 tahun [3 July 2008 pkl 00.00-31 December 2008 pkl 23.59) dan sampe memasuki tahun 2009 gue masih berumur 14 hehehehe

Jadi apa hubungannya? Gakada sih sebenernya. Tapi gihini deh, gue tuh mau ngepost tentang account. My old class ih waaaaw jahahaha. Gue makin cinta aama nih kelas apa lagi udah mau bubar gittu, tapi gak cinta-cinta amat sicch hahahah tapi lumayan lah.

Pas gue liat-liat folder ternyata ada beberapa foto lama yang kalo gue liat-liat lagi gue ketawa-ketawa hihi {gak juga sicch gue nya aja yang lebaysssssss hahaha)

Nih dia:

1. Yang diatas itu, diambil 15 may. Kan ceritanya kita udah selesai uan tuh yaaa jadi tinggal uas giddu deh, nah tapi menjelang uas kita tetep disuruh masuk sama guru. Katanya sich buat me-review materi yang bakal keluar pas uas. Tapi kenyataaanyaaaaaaaaa you know what guru malah kagak masuk. Ya mungkin udah kebawa suasana libur kali yaa secara uan selese giddu hem -_-'' kan aksel dijadiin satu kelas gitu (katanya sih biar efektif) makanya gue ngegilanye ama rie vira si the binales dari histeria. Terus aya lia ikutan juga giddu haha.


2. Heem kalo yang diatas ni gue lupa diambil kapan tapiii gue inget banget siapa yang nge-took dan dimana placenya. Yang ngetook itu si ainun pake hpnye pas kita lagi di rumah aya. Kan ceritanya anak-anak lagi demen badminton (soalnya waktu itu ada Thomas aama uber kaan) alhasil pulang sekolah kita maen ke rumah eyangnya aya. Heem banget gat uh kita maen badminton di lapangan haahahaks alayzzzzzzzz tapi seneng sicch padahal gue kaga jago maen. Pas udah pada capek gue minta ainun 'candid'-in gue ama ardys hahahahahahahahahha alay yaaa


3. Kalo yang di atas mah pas farewell di puncak. Gak terlalu memorable menurut gue, abissnya udah dating pada kagak lengkap, rundown acara ancur semua eh malah jadi acarnya ibu-ibu heeem. Terus gue jujur maunya kayak hysteria yang pada ke bali tapiiiii ya namanya account, jadi apa-apa perhitungaaan abisssssssssh

http://lh4.ggpht.com/_BE0Ff7pMK-w/SV94Wzx5rjI/AAAAAAAAAIg/L8gJ8S-HVe0/normal_bravo-rupertlarge.jpg

4. Haha ulang tahun lia yang ke 14 hihihihi apa ya gak ada deh yang mau disampein haha gak jelas

5. Nah ini pas graduation, padahal gue maju tuh kedepan tapi kagak ada yang mengabadikan fotonya, huhf padahal setiap graduation gue ada fotonya, smp doang yang gaada. sumpah cacat abisssh


6. Nah nyang ini tuh pas ulangtahun gue ama ainun. Hari itu juga pembagian ijazah hihi lumayan lah ngirit hahahahaha


Aaaaah segitu aja dulu ah say good bye dooong to me hahahahhaha oiya gue gak masukin semua foto karena satu dan buanyak hal. okey?

No comments:

Post a Comment

Comment