Saturday, January 10, 2009

Hari ini dan kemaren

Haha BARU MASUK UDAH DITIBAN PR BEJIBUN ++++ TF KIMIAAAAAAAAARGH {bu eri emg guru paling gaul daaah}
aduh gimane ge kaga seteres aduh if ai em e nyu setuden, ai wil peri syouk en so du dei mai nyu kelassmet peri serprais wit lapan haha
bayangan sma 8 is better sirna sudah HAHAHAHAUHUA tertawa zina
oiya kmrn xd tanding pertama di turnamen futsal 8. Trus menang 2-0 terhadap xh oleh drama adu penalti hahaha
kelas gue yg maen harish bone tito hakiem kevin priyo
komentar gue, sebenernya xh yg lbh berpeluang menang karena mereka mainnya kompak ga kaya kelas xd yg main nya mengandalkan individualisme priyo dan harish
tapiiii dibalik kekompakan xh, mereka maennya tuh agak kasar sih ya tak dapat dibendung lagi kartu kuning harus keluar dan uang goceng dari kas kelas xh pun melayang HAHAHA
aduh hari ini itu ultahnya ka nyd kan gue diundang {hasil protes nih} tp gue gadateng bikos GAADA YANG ANTER huh padahal gue mau nambahin album di fb gue HAHAHA
ah udah ah capek gue ngepos dr hp oke ya yu da da yu ba bai

No comments:

Post a Comment

Comment