Monday, March 09, 2009

Review kambing jantan

jadi tuh gini kemaren kan gue ama temen temen abis dari soemantri ngambil nilai or giddu deh nah berhubung gak tau mau ngapain lagi jadi gue berencana nonton KJ di stibud haha berhubung car free day gue jadinya jalan kaki deh alay banget deh pokoknye malah foto-foto gak jelas gituuuu

lanjut, setelah foto-foto gitu kita kan nonton gitu deh berhubung mulainya jam 1 dan kita dateng jam setengah 12 kita foto foto lagi aduh alay bangettttt

waktu itu kosong banget studionya gaktau karena masih berhubung dengan car free day atau apa tapi yang jelas itu tuh setengah nya aja gak nyampe yang nonton (sabar ya kak dika..) tapi tenang kok pas kita keluar ternyata banyak yang nonton haha

lanjuut

pas sebelum mulai filmnya gue ngomong "awas ya kalo filmnya gak lucu". gue ngomong dengan volume yang sedeng tapi ya apa daya berhubung studio hampir setengah kosong dan suara gue emang toa jadinya gue di suut-suutin gitu ama temen gue -______-

(kok kayanya alay banget ya gue daritadi ha)

overall menurut gue yang bikin gue ketawa sih:
1. Harianto
2. harianto dan dika mandiin mayat
3. pokoknya yang ada harianto! good job edric!
4. Backsound rasty mati
5. cerita cinta monyet dika, yang pas sd sama smp (kalo gak salah)

kalo yang "apabanget" sih:
1. yang jadi bokap nya dika
2. si kebo (kata temen gue: "kalo gue jadi kebo gue mah marah kali. kesannya gue di film jutek amat")
3. si kebo dan tementemen freak cinanya (maaf ya gue bilang freak hehe)

kalo yang buat gue terharu:
1. dika sama nyokapnya yang terakhir itu locch
2. dika yang bela-belain ke jkt buat ngeluurusin masalah (itu so sweeet abis ga boong deh pengen gue punya cowo kaya gitu haha)

apalagi ya, overall emg beda dari yang gue harapin sih. kebo yang lebih cantik dari bayangan gue, bokapnya yang lebih kaku dari bayangan gue/. apalagi ya hem

udah ah segini aja dadach huahaha

No comments:

Post a Comment

Comment