Friday, May 09, 2008

Wow welcome

Wow, kayaknya gak afdol kalo kita gak kenalan dulu nich aw aw. Please welcome (tret tret teeeeet) DEAAAAAA. hahaha jayus abit*h. Hm gue cerita awal mula gue jadi blog-erz. Yah berawal dari pengen ikut-ikutan teman gaol gue yg bernama Ms. R. akhirnya gue tertarik untuk terjun ke dunia blog. Walo isi blog gue agak gak bermutu(nyadar lo?!) yah seenggaknya gue bisa sharing ke lo semua(siapa coba yg mau baca?) tentang perjalanan hidup FADIAH ZAHRINA (please buat typer di tata usaha SMPN 115 Jkt apabila membaca ini, garis bawahi ini baik baik. FADIAH ZAHRINA, bukan FADIAH ZAHDRINA pak/bu). Yah mulai dr idup gue yg gini gini aja, ibadah(most important) tidur belajar makan mandi nonton tidur lagi dan lain lain. Tak luput saya mohon maaf terlebih dahulu apabila ada diantara kalian-kalian yg gue masukin di cerita blog ini(maklum, org gila byk yg kenal) haha. Dan buat yg gak kenal gue, kenali diri gue lbh jauh! Check out my friendster&myspace! Here is it: Friendster: http://www.friendster.com/walkinginthemoonlight, and myspace: http://www.myspace.com/deaaagrint. Trus kalo lo udah kecantol ama gue sering sering kunjungi blog gue(lo kira restoran). Okeoke?

No comments:

Post a Comment

Comment